Mashou no Otoko o Mezashimasu - Chapter 1 Bahasa Indonesia

Akan direvisi nanti.

Raw: https://ncode.syosetu.com/n9894cy/

Hari Keputusan

Sinar matahari musim panas menyerang tanpa henti. Suhu yang ditampilkan di layar lebar adalah 39° Celcius, hari terpanas tahun ini. Cukup sulit untuk jualan di luar pada hari seperti ini. Apalagi, sudah tiga malam aku tidak tidur dan sangat mengantuk. Salahku sendiri kenapa aku mencari pekerjaan seperti ini. Hidupku seperti orang Jepang kebanyakan tanpa ada yang istimewa, seperti menghabiskan waktu di perguruan tinggi dll. Tempatku kerja bahkan adalah perusahaan hitam. Kedua orangtuaku sudah meninggal dan aku tidak punya saudara yang bisa aku andalkan. Jadi aku tidak punya pilihan selain terus bekerja seperti ini untuk menghidupi diri sendiri meski gajinya rendah. Aku juga tidak punya tabungan. Aku terlalu sibuk sampai tak bisa mencari pekerjaan lain.

“Aku lelah...”

Pikiranku kabur akibat kurang tidur. Mungkin itu sebabnya, aku bahkan tidak memperhatikan teriakan di sekelilingku, dan saat aku menyadari ada sesuatu yang salah, tubuhku hancur berantakan.

“....Tr....uk?”

Di depan truk, aku bisa melihat pengemudi yang tak bergerak, seolah-olah waktu telah berhenti.

Aku akhirnya menyadari bahwa aku ditabrak truk dan terlempar sampai menabrak dinding bangunan, tetapi aku tidak merasakan sakit lagi. 

“Yah...., itu ... tak bisa dihindari....”

Aku menutup mataku perlahan.

“Aku... akhirnya... bisa ... istirahat dengan tenang...”

Dengan semua beban yang akhirnya lepas, aku mengakhiri hidupku.

...mendadak terbangun.

“Begitu ya ... aku tak pernah menjalani kehidupan yang menyenangkan.”

Aku mengingat kembali kehidupanku sebelumnya. Tampaknya hidupku dulu penuh lika-liku.

“Aduh, sakit!”

Memegangi kepalaku yang berdenyut sakit, aku melihat sekeliling. 

Ini adalah tempat yang tidak kukenal awalnya, tapi aku yakin bahwa ini adalah rumah sakit.

Aku sendiri sedang terbaring di ranjang rumah sakit. 

Awalnya aku bingung kenapa aku tiba-tiba berada di sini. 

Tapi entah bagaimana aku ingat sebelumnya bahwa aku telah jatuh terpeleset dari tangga sekolah. 

Un, hanya karena aku mengingat akan kehidupanku sebelumnya, bukan berarti aku kehilangan ingatan akan kehidupan ini.

Jadi itu berarti aku jatuh dari tangga dan kepalaku terbentur sehingga ingatanku kembali, atau sesuatu seperti itu.... 

Tapi kehidupanku yang dulu, aku ingat betul. 
Hidupku nelangsa, jadi aku kira itu karena aku kurang belajar, atau mungkin itu karena aku kurang berusaha ...

Ketika aku memikirkannya, sekarang ... yah, aku memang kurang berusaha sama sekali. 

Dan, mengenai dunia di kehidupanku saat ini. 

Ada lebih sedikit pria di dunia ini, dan pria diperlakukan istimewa yang mana tidak pernah terpikirkan dalam kehidupanku sebelumnya. Betapa jauh kurang dari satu per dua puluh dari jumlah wanita. ... Aku tidak memikirkannya sebelumnya, tapi aku terkejut ras manusia tidak punah.

Rasio ini tampaknya lebih besar dibandingkan dengan sejarah masa lalu.

Akibatnya, pria telah lama menjadi sasaran perlindungan, menerima tunjangan dengan sejumlah besar uang, yang memungkinkan mereka untuk hidup tanpa bekerja. Bahkan ada pepatah, "Jika kau terlahir sebagai pria, kau adalah pemenang".

Oleh karena itu, pria tumbuh menjadi sangat manja dan menjadi karakter yang memandang rendah wanita.

Sebenarnya, karakterku juga buruk, karena aku punya kenangan tentang kehidupan sebelumnya, dan itulah sebabnya aku sadar sekarang bahwa aku tidak pernah memanggil ibuku selayaknya, jadi ketika aku memanggilnya, aku biasa memanggilnya 'Oi' atau 'Ne'. 

“Tidak boleh gitu~”

Aku tanpa sadar mengatakannya dengan keras. 

... Aku akan mengubahnya. Nilai-nilai kehidupanku sebelumnya sangat menentangnya. 

Karena orang tuaku di kehidupan sebelumnya meninggal sebelum aku lulus dari perguruan tinggi, aku bahkan tidak bisa menjadi anak yang berbakti kepada orang tuaku, jadi aku ingin melakukan yang terbaik agar bisa berbakti kepada orang tuaku di dunia ini. 

Juga, aku harus belajar, aku ingin kuliah di universitas kelas atas, bukan universitas kelas tiga. Dengan begitu, ada peluang bagus aku bisa mendapatkan pekerjaan di perusahaan yang baik. Aku tak ingin menjadi pengangguran, tidak peduli berapa banyak uang yang aku dapatkan dari pemerintah ....

Kebanyakan pria di dunia ini tidak bekerja. Ini karena mereka mendapatkan dukungan dari negara dan bayaran dari perempuan. Kalau aku tidak punya ingatan kehidupanku sebelumnya, aku pasti tidak akan pernah punya pikiran bekerja. Tapi sekarang aku punya ketakutan yang mengerikan akan gelar pengangguran. ...

Terlepas dari perbedaan rasio laki-laki dan perempuan ... dunia ini anehnya mirip dengan kehidupan sebelumnya, komputer dan ponsel pintar dan perangkat komunikasi lainnya adalah sama, dan begitu juga makanannya. Ini bukan hanya dunia yang sama sekali berbeda, itu lebih seperti dunia paralel di mana aku bereinkarnasi. Tentu saja, nama-nama negara di dunia ini juga sangat beda ...

Perbedaan besar bukan hanya rasio jenis kelamin — warna rambut manusia, dan standar wajah perempuan!

Rambutnya bermacam-macam warna, tidak hanya pirang dan hitam, tetapi juga rambut berwarna pink, hijau, dan bahkan pelangi.

Dan standar wajah wanita di dunia ini sangat tinggi. Tidak, aku tidak peduli sampai aku memiliki memori tentang kehidupan sebelumnya, sehingga aku bisa mengatakannya.

Dunia ini penuh dengan wanita cantik! Tentu saja, ada gadis-gadis manis, gadis-gadis cantik, dan banyak lainnya, tetapi secara umum, mereka terawat. Mungkin, sejak zaman dahulu, hanya orang-orang cantik yang dipilih oleh pria, dan mereka yang berpenampilan baik akan terus dipilih dan berlanjut hingga hari ini dalam perjuangan untuk bertahan hidup.

........ Tapi kalau begitu, pria juga seharusnya tampan, tapi entah bagaimana ....... tidak ada yang tampan. Aku bertanya-tanya mengapa? Tapi, aku baik-baik saja. Karena wajahku memiliki standar wajah yang cukup tinggi. Tampangku jauh lebih baik kalau dibandingkan dengan beberapa wanita yang lebih cantik.

........ yah, itu membuatku memandang rendah segalanya, baik pria maupun wanita. 

Ngomong-ngomong, apa yang aku katakan ketika aku memperkenalkan diri di sekolah menengah pertama ada, 
“Kalian semua sangat jelek, kalian akan sedikit lebih baik kalau kalian mengoleskan kotoran kuda pada wajah kalian.”

Bisakah kau mempercayainya? Itulah yang aku katakan. Betapa narsisnya aku! Aku kaget!
Yang paling penting, aku tidak memperkenalkan diri; aku hanya melecehkan mereka. Aku tidak bisa tidak berubah menjadi bahasa yang bermartabat!

Tapi ini adalah dunia di mana bahkan orang chuuni saja akan dihargai hanya karena dia adalah laki-laki. Terus terang, dunia ini adalah mode mudah jika kau dilahirkan sebagai pria. Kau tidak perlu melakukan apa pun untuk mendapatkan uang dan dimanjakan oleh wanita.

Tapi itu sebabnya! Aku harus melakukan upaya untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik dan mendapatkan pasangan hidup yang lebih baik!

Aku tahu bagaimana melakukan upaya untuk kehidupan yang lebih baik. Yang harus aku lakukan adalah belajar dengan giat, bergabung dengan perusahaan yang baik atau memulai bisnisku sendiri .... Tapi apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan lawan jenis yang lebih baik, perawatan kulit? Sebuah studi di bidang fashion? Atau apakah itu masakan dan barang-barang domestik?

...mungkin semuanya benar, tetapi ada sesuatu yang lebih penting dari itu.

Itu adalah cara aku bersikap! Aku harus bijaksana dan mengambil lawan jenis di bawah sayapku. Itulah jenis keterampilan yang aku butuhkan.

Ya, mengambil referensi dari kehidupan sebelumnya! Ada seorang wanita yang sangat bijaksana sehingga dia memegang tangan pria dan menggerakkannya sesuka hati!

Dan dia memanfaatkan pria yang kaya dan tampan.

Inilah yang disebut wanita itu.

“Cewek iblis”

Maka aku harus membidik diri sendiri,

“Cowok iblis”.... 


ToC - Next